Sarri Tantang Hazard Samai Level Ronaldo-Messi

Sarri Tantang Hazard Samai Level Ronaldo-Messi
Perancang strategi anyar Chelsea, Maurizio Sarri, menantang Eden Hazard untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Dia percaya bahwa winger lincah berpaspor Belgia itu memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik di muka bumi, menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Eden Hazard memang sering kali disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia era ini, seiring vitalitas perannya bagi The Blues sejak didatangkan dari Lille pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Baru-baru ini, sang winger bahkan berhasil menunjukkan performa spektakulernya bersama Tim Nasional Belgia pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Hazard sukses mengantarkan The Red Devils keluar sebagai juara 3 dalam pesta akbar sepakbola 4 tahunan tersebut.

Dikatakan Sarri, Hazard sejatinya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan Ronaldo maupun Messi, dan hanya perlu mengubah mindset-nya untuk bisa berada di level kedua megabintang tersebut.

“Dalam aspek teknik, Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa, bahkan dunia, saat ini. Eden harus meningkatkan kemampuan fisiknya. Ia juga bisa menjadi yang terbaik tergantung pada posisinya di atas lapangan,” kata Maurizio Sarri kepada Sportsmole.

“Di lima tahun terakhir, Cristiano Ronaldo bermain seperti seorang striker dan Lionel Messi juga bermain seperti itu. Sementara, Eden Hazard masih memiliki mindset sebagai seorang winger. Namun saya percaya dia bisa lebih baik lagi dari ini,” sambung mantan juru taktik Napoli tersebut.

Lebih jauh, Sarri menilai Hazard memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

“Saat ini kita tengah membicarakan salah satu pemain terpenting yang ada di Eropa. Dan dalam opini saya, dia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi. Dia bisa menjadi pemain terbaik dunia, namun itu semua tergantung pada dirinya. Dia bisa menjadi pemain dengan teknik terbaik atau dia juga bisa menjadi pencetak gol terbaik. Namun, sekali lagi itu tergantung dirinya sendiri, terutama soal cara pikirnya,” tutup pria Italia berusia 59 tahun tersebut.

Agen Judi Online